Selasa, 06 Januari 2015

Family JKT48 Kolaka Memperingati Hari Pohon Sedunia

Family JKT48 Kolaka Memperingati Hari Pohon Sedunia

Pada Tanggal 13 sampai dengan 14 Desember 2012 Family JKT48 Kolaka kembali Ikut serta dalam kegiatan pemerintah daerah Kab.Kolaka.

Dalam kegiatan yang di pelopori oleh Dinas Kehutanan Kab.Kolaka ini Kami dari Family JKT48 Kolaka ikut Mengambil bagian dalam menyukseskan agenda ini. Dalam kegiatan ini pula dihadiri oleh para pejabat daerah seperti; Bpk Bupati Kolaka, Kapolres dan lain-lain.
 Kegiatan ini pula di lakukan sebagai bentuk kepeduliah masyarakat Kolaka terhadap kerusakan lingkungan yang bisa mengakibatkan bencana alam. Dalam kegiatan ini pula bapak H.Ahmad Syafei selaku bupati Kolaka mengimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan, dan mengawasi pemeliharaan aspek lingkungan.
 Melalui kegiatan ini pula Para Anggota dari Family JKT48 Kolaka belajar untuk menjaga lingkungan, mengawasi praktek penebangan liar,dan memantau pertumbuhan pohon di seluruh kabupaten Kolaka.
Diharapkan ke depan semoga Family JKT48 Kolaka dapat ikut serta kembali dalam seiap agenda pemerintah guna untuk mengembangkan kepedulian,dan wawasan setiap anggota terhadap permasalahan Sosial dan Banyak hal.



Family JKT48 Kolaka Bersama Bapak Dandim Kab.Kolaka dan Bapak Kapolres Kolaka

Family JKT48 Kolaka Bersama Bupati Kolaka Bpk.H.Ahmad Syafei


Tidak ada komentar:

Posting Komentar